Saturday, February 23, 2013

Posted by Unknown at 9:08 PM
Hallo chingu :D 
Perkenalkan nama saya Vanesa Felicia. 
Ini merupakan pengalaman pertama saya membuat blog.
Agak ribet sih maklum belum pernah megang atau bersentuhan membuat sebuah blog jadi masih bisa dibilang newbie deh ;)
Blog ini saya buat untuk memenuhi salah satu dari tugas mata kuliah Pengantar Psikologi Dasar. Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang baru di jurusan saya Teknologi Informasi. Dulu-dulunya senior kami belum pernah mempelajari mata kuliah ini di kampus. Jadi ini semua merupakan hal baru bagi saya :D
Blog ini masih sangat simple alias masih ala kadarnya. Mohon dimaklumi ya karena ini pertama kalinya. Tapi untuk ke depannya saya akan berusaha memperbaikinya hihi. Ditunggu ya posting2an selanjutnya dari saya yaaaa >.<

0 comments on " "

Post a Comment